Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Air dan Listrik, Perumahan Kosong

Jumat, 26 Februari 2010 – 16:03 WIB
Tak Ada Air dan Listrik, Perumahan Kosong - JPNN.COM
JAKARTA - Pembangunan Infrastruktur yang di daerah Perbatasan Kalimantan Barat, masih terkendala sarana dan prasarana pendukung lainnya. Seperti halnya di Perbatasan Entikong, sebanyak 90 unit perumahan yang telah dibangun sejak 2004 lalu, belum dapat di tempati karena belum adanya listrik serta air.

Usman Ja'far, Anggota DPR RI menyatakan bagaimana antara bidang yang satu dalam bidang pembangunan infrastruktur dengan lainnya sangat erat kaitannya. Sehingga sebelum melakukan pembangunan tersebut dilakukan. Tentunya harus ada koordinasi terlebih dahulu.

"Koordinasi itu sangat perlu dilakukan untuk menghindari azas manfaat, kalau perumahan sudah dibangun namun sarana listrik dan air terutama tidak ada, bagaimana orang mau menempati rumah tersebut," tambahnya, saat menjawab JPNN, Jum'at (26/2), di Jakarta.

Kejadian tersebut, lebih lanjut dikatakan Usman Ja'far, sepertinya di lakukan pembangunan tanpa melihat jangka panjangnya, Tentunya dari segi keuangan itu sangat dirugikan. Kemudian dari segi fisik itu sendiri, kalau rumah atau bangunan tidak ditempati lama, tentunya akan cepat rusak.

JAKARTA - Pembangunan Infrastruktur yang di daerah Perbatasan Kalimantan Barat, masih terkendala sarana dan prasarana pendukung lainnya. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close