Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Diundang, 2 Ribu Relawan Jokowi Saksikan Pernikahan Gibran-Selvi

Kamis, 04 Juni 2015 – 10:39 WIB
Tak Diundang, 2 Ribu Relawan Jokowi Saksikan Pernikahan Gibran-Selvi - JPNN.COM

jpnn.com - J‎AKARTA- Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tak hanya menjadi kebahagiaan bagi keluarga Presiden Joko Widodo dan sang besan. Acara itu juga menjadi suka cita bagi para relawan Jokowi yang aktif dalam pilpres 2014 lalu.

Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo mengatakan, sebanyak dua ribu relawan Jokowi akan menyaksikan pernikahan Gibran dan Selvi. Para relawan itu datang dari penjuru tanah air.

"Teman-teman relawan memang akan hadir. Itu bukan diundang. Tapi dalam kerangka mereka ingin terlibat mendoakan pasangan pengantin ini agar lancar jalannya proses upacara dan resepsi. Jadi mereka yang aktif dengan keinginan sendiri untuk datang dan ikut," ujar Eko, Kamis (4/6).

Eko menambahkan, para relawan tersebut sudah paham bahwa tak semua orang bisa mendatangi lokasi resepsi. Pasalnya, jumlah tamu memang sangat bejibun. Selain itu, pengamanan juga bakal sangat ketat.

Nantinya, para relawan tersebut bisa menyaksikan pernikahan Gibran dan Selvi melalui big screen yang disiapkan pihak keluarga. Big screen itu akan ditempatkan dekat lokasi acara.

Lantas, bagaimana jika ada masyarakat yang ingin mengadakan acara sendiri untuk merayakan pernikahan anak Jokowi? "Sampai sejauh ini belum ada saya dengar ide itu. Kalau pun ada pasti harus dikoordinasikan. Itu standar aja, kalau libatkan masyarakat luas harus koordinasikan dengan kepolisian sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandas Eko. (flo/jpnn)

 

 

J‎AKARTA- Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tak hanya menjadi kebahagiaan bagi keluarga Presiden Joko Widodo dan sang besan. Acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA