Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ingin Muratara Disebut Kabupaten Tertinggal, Gubernur Herman Deru Terus Lakukan Ini

Kamis, 15 Juni 2023 – 16:05 WIB
Tak Ingin Muratara Disebut Kabupaten Tertinggal, Gubernur Herman Deru Terus Lakukan Ini - JPNN.COM
Gubernur Sumsel Herman Deru meresmikan infrastruktur yang dibangun menggunakan dana APBD Provinsi Sumsel melalui anggaran Bangubsus 2022, Rabu (14/6). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, MUSIRAWAS UTARA - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru terus berupaya mewujudkan pemerataan pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumsel.

Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) yang merupakan daerah terluar Sumsel berbatasan dengan Provinsi Jambi.

Pada Rabu (14/6) siang dan dalam rangkaian HUT ke-10 Kabupaten Muaratara, Gubernur Herman Deru berkesempatan meresmikan infrastruktur yang dibangun menggunakan dana APBD Provinsi Sumsel melalui anggaran Bangubsus 2022 sebesar Rp 105.928.518.500.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan launching pembangunan infrastruktur Kabupaten Muratara 2023 dari alokasi dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus sebesar Rp 60 miliar.

Gubernur Herman Deru mengatakan bantuan yang digelontorkan ke Kabupaten Muratara sebagai wujud perhatiannya kepada kabupaten termuda di Sumsel tersebut.

"Saya tahu keuangan yang ada di daerah, tanpa ada perhatian khusus gubernur, tentu tidaklah cukup untuk membangun suatu daerah," ujar Gubernur Herman Deru.

Menurut Herman Deru, setiap pemimpin punya orientasi yang berbeda.

Perwujudan Sumsel Maju untuk Semua berawal dari konekivitas antara daerah.

Gubernur Herman Deru terus lakukan ini agar Musirawas Utara (Muratara) tak lagi disebut sebagai kabupaten tertinggal di Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close