Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Diberi Sanksi Sosial, Pria Ini Coba Suap Petugas

Rabu, 23 September 2020 – 12:53 WIB
Tak Mau Diberi Sanksi Sosial, Pria Ini Coba Suap Petugas - JPNN.COM
Ilustrasi petugas Satpol PP memberikan sanksi sosial kepada warga yang tak menggunakan masker. Foto: Sudin Kominfotik Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di Cipayung, Jakarta Timur kedapatan hendak menyuap salah seorang petugas untuk tidak diberikan sanksi sosial, Rabu (23/9).

Camat Cipayung Fajar Eko menceritakan, saat pihaknya sedang melaksanakan operasi razia protokol kesehatan Covid-19 di persimpangan Jalan Cipayung Raya, terdapat seorang pelanggar yang tidak memakai masker.

Kemudian, saat salah seorang petugas Satpol PP hendak memberi arahan untuk sanksi sosial, pelanggar tersebut menyodorkan sejumlah uang kepada petugas.

"Tadi ada satu orang oknum masyarakat yang ingin memberikan sesuatu kepada petugas. Ya tentunya ini sesuatu yang sangat tidak terpuji dan tidak patut dicontoh oleh orang lain," kata Fajar di lokasi.

Fajar menambahkan, petugas pun menolak pemberian uang tersebut dan pelanggar tetap mendapat sanksi sosial berupa menyapu jalan dan membersihkan sampah.

"Tetap kami konsisten sesuai perintah gubernur kami tindak pelanggar dengan tegas," ujar Fajar. (mcr1/jpnn)

Ada-ada saja ulah warga pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di Cipayung, Jakarta Timur, ini yang mencoba menyuap petugas.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close