Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Pernah Lagi Unggah Kegiatan di Instagram, Kaesang Pangarep Menghilang?

Rabu, 04 September 2024 – 19:25 WIB
Tak Pernah Lagi Unggah Kegiatan di Instagram, Kaesang Pangarep Menghilang? - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep beberapa waktu tak tampak di media sosial setelah mencuat isu gratifikasi akibat terbang dengan menggunakan jet pribadi alih-alih pesawat komersil.

Ditelusuri ke akun Instagram Kaesang, Ketua Umum PSI itu terakhir mengunggah foto beberapa minggu yang lalu tepatnya pada saat HUT RI 17 Agustus 2024.

Unggahan itu merupakan unggahan kolaborasi bersama istrinya Erina Gudono. Keduanya mengenakan baju adat Mentawai saat upacara 17 Agustus di IKN.

“Memakai Baju Adat Mentawai Sumatra Barat dan Bugis Makassar pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia,” tulis Erina di akun Instagram miliknya bersama Kaesang.

Setelah unggahan tersebut, tak nampak lagi unggahan lainnya. Padahal sebelumnya, Kaesang dan Erina cukup aktif membagikan kegiatan sehari-hari melalui unggahan dan story Instagram.

Keduanya mulai tak aktif lantaran diserang warganet akibat Erina mengunggah membeli roti seharga Rp 400 ribu dan belanja perlengkapan bayi di luar negeri.

Kaesang dan Erina juga ketahuan menaiki jet pribadi untuk bepergian keluar negeri dari unggahan story Instagram Erina.

Setelah itu, warganet ramai-ramai mencari jejak penggunaan jet pribadi oleh Kaesang dan istrinya.

Kaesang Pangarep beberapa waktu tak tampak di media sosial setelah mencuat isu gratifikasi akibat terbang dengan menggunakan jet pribadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA