Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Punya Kader di DPR, Hanura Tetap Konsisten Dukung Pemerintahan Jokowi

Selasa, 17 Desember 2019 – 22:33 WIB
Tak Punya Kader di DPR, Hanura Tetap Konsisten Dukung Pemerintahan Jokowi - JPNN.COM
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang usai membuka munas partainya di Jakarta, Selasa (17/12). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar musyawarah nasional (munas) di Jakarta, Selasa (17/12). Melalui forum itu, partai pimpinan Oesman Sapta Odang alias OSO tersebut menegaskan konsistensinya mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo - Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

"Partai Hanura tetap konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin," kata OSO saat berpidato pada pembukaan Munas III Partai Hanura di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta.

Politikus berlatar belakang pengusaha itu mengajak kader Hanura di seluruh Indonesia terus menjaga dan membangun tanah air. "Mari bangun Indonesia dan jaga bersama. Mari berkomitmen untuk bersatu dan mendorong Indonesia yang luar biasa ini," imbuhnya.

Lebih jauh OSO menegaskan, kader  Partai Hanura patut berbangga dan berbesar hati karena telah lulus menghadapi badai yang menimpa. Meski tak memiliki wakil rakyat di DPR RI, Hanura masih berhasilkan menempatkan kadernya di DPRD provinsi ataupun kabupaten/kota.

"Syukur alhamdulillah meski badai menghantam, Hanura masih dipercaya rakyat punya 807 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota," ujarnya.

Hal lain yang juga membanggakan Hanura adalah keberhasilannya memenangkan Jokowi - Ma’ruf di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. "Itu semua adalah prestasi bersama," tegasnya.

OSO pun berpesan kepada 807 kader Hanura yang kini menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi, kabupaten dan kota terus bekomitmen dan memiliki loyalitas ke partai. Caranya adalah dengan melaksanakan seluruh instruksi dan garis politik yang telah ditetapkan DPP Hanura.

"Jadikan jabatan  ruang pengabdian, bukan kesombongan. Setia dan berada dalam hati nurani rakyat," ujarnya.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO menegaskan parpolnya tetap konsisten mendukung pemerintahan Jokowi - Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close