Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Sembarangan, Ini Kriteria Gadget Pilihan Selebritas Papan Atas

Rabu, 07 September 2022 – 17:30 WIB
Tak Sembarangan, Ini Kriteria Gadget Pilihan Selebritas Papan Atas - JPNN.COM
Seleb papan atas selalu punya kriteria khusus untuk gadget pilihannya. Foto dok. Samsung 

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Raline Shah mengaku tak sembarangan memilih perangkat pintar untuk menemaninya. Salah satu syaratnya harus memiliki kemampuan multitasking dan mendukung produktivitas kerja seharian.

"Harus punya performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding dengan seri-seri pendahulunya," kata Raline Shah dalam keterangannya, Rabu (7/9).

Sejak memakai Samsung Galaxy Z Fold4 5G, artis yang juga aktivis lingkungan itu mengaku produktivitasnya berada di level berbeda. Hal ini karena fitur multitasking-nya yang canggih. 

"Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair," ujarnya.

Prosesor dan Artificial Inteligent (AI) canggih yang disematkan di Galaxy Z Flip4 5G juga mendukung rutinitas traveling yang sering dilakukan Raline.

Gaya hidupnya yang senang mengunjungi tempat baru maupun kesibukan menjalankan kegiatan kampanye lingkungan juga didukung dengan kemampuan nightography dan sensor kamera flagship dari Samsung sehingga foto dan video yang diambil di kondisi low light akan tampil lebih cerah dan lebih detail. 

"Sekarang, tak perlu repot membawa kamera saat traveling," tuturnya.

Senada dengan Raline Shah, aktor Darius Sinathrya juga mengandalkan Galaxy Z Fold4 5G.

Selebritas papan atas selalu punya kriteria khusus untuk gadget pilihannya. Apa sajakah kriterianya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close