Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Full Team, Prancis Gebuk Bulgaria 3-0 di Partai Pembuka VNL 2024 Putra

Selasa, 21 Mei 2024 – 22:48 WIB
Tampil Full Team, Prancis Gebuk Bulgaria 3-0 di Partai Pembuka VNL 2024 Putra - JPNN.COM
Dua pemain Bulgaria mencoba menahan serangan Prancis pada laga pembuka VNL 2024 Putra. Foto: Volleyball World

jpnn.com - ANTALYA – Prancis mengalahkan Bulgaria pada partai pembuka Week 1 Volleyball Nations League atau VNL 2024 Putra.

Pada pertarungan di Pool 1 yang digelar di Antalya Sports Hall, Turki, Selasa (21/5) malam WIB itu, Prancis menang 3-0 (25-21, 26-24, 25-14).

Prancis yang turun full team, dengan bintang-bintang utama mereka, seperti Earvin Ngapeth, Jean Patry, Barthelemy Chinenyeze, dan Nicolas Le Goff tak kehilangan satu set pun, tetapi cukup mendapatkan perlawanan dari Bulgaria.

Namun, meski harus jatuh bangun, para pemain Prancis tampak menikmati pertandingan.

Tampil Full Team, Prancis Gebuk Bulgaria 3-0 di Partai Pembuka VNL 2024 PutraSalah satu superstar Prancis Earvin Ngapeth. Foto: Volleyball World

Pada set kedua, ketika perebutan angka berlangsung ketat dan diwarnai reli panjang, bintang Prancis, Ngapeth, terlihat happy dan sempat memberi gestur meminta semangat ke arah bench timnya.

Opposite Prancis, Jean Patry, menjadi pendulang poin terbanyak dalam laga ini, dengan 12 poin yang bersumber dari sembilan attack dan tiga block point.

"Kami sangat senang memulai turnamen dengan kemenangan, jadi, memang ada euforia setelah poin terakhir tadi," ujar Kapten Prancis Benjamin Toniutti kepada awak VBTV seusai pertandingan.

Meski harus jatuh bangun, para pemain Prancis tampak menikmati pertandingan pembuka VNL 2024 Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close