Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tamu Waspadai Kekuatan Aremania

Selasa, 05 April 2011 – 09:25 WIB
Tamu Waspadai Kekuatan Aremania - JPNN.COM
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG  - Keberadaan Aremania, suporter fanatik Arema bakal menjadi perhatian tersendiri bagi tim Shandong Luneng. Wakil China di ajang Liga Champions Asia (LCA) ini menilai, kehadiran Aremania bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi Arema pada laga di Stadion Kanjuruhan sore nanti.

Pelatih Shandong, Branko Ivankovic mengatakan dia sudah mempelajari setidaknya empat rekaman pertandingan Arema. Yaitu dua laga di LCA dan dua laga terakhir di ISL ketika menjamu Sriwijaya FC (27/3) dan Persib (1/4) lalu.

Dari rekaman tersebut, Branko mengatakan kehadiran Aremania termasuk menjadi salah satu yang paling diperhatikannya. Aremania mampu menyemburkan motivasi kepada pemain yang didukungnya. "Kami sangat menghormati atmosfer yang diciptakan Aremania. Arema juga salah satu tim yang bagus di Indonesia. Kami sadari, kehadiran Aremania nanti akan membuat pertandingan lebih menarik," ujar Branko.

Meski Arema bakal mendapat dukungan langsung suporternya, Branko menyatakan anak asuhnya sudah siap secara mental. Tekanan suporter lawan dianggap sudah menjadi hal wajar. "Kami sudah mempelajari rekaman Arema dan sudah melakukan persiapan sebaik-baiknya mulai dari segi fisik sampai mental," ucap Branko.

MALANG  - Keberadaan Aremania, suporter fanatik Arema bakal menjadi perhatian tersendiri bagi tim Shandong Luneng. Wakil China di ajang Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA