Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangkap Penjambret, Nekat Duel di Rawa-Rawa

Kamis, 21 Juni 2012 – 00:27 WIB
Tangkap Penjambret, Nekat Duel di Rawa-Rawa - JPNN.COM
SORONG – Patut diapresiasi tindakan yang dilakukan laki-laki ini. Setelah tas milik istrinya bernama Hasmawati dijambret, ia nekat mengejar pelaku hingga ke rawa-rawa, berkelahi dan saling banting dengan pelaku untuk mempertahankan barang berharga milik istrinya yang dirampas pelaku.

Ia bahkan mengalami luka robek di pipi kanannya yang terkena saya pisau penjambret yang merampas tas milik istrinya tersebut, dan upayanya berhasil mengamankan barang berharga istrinya tersebut, ia juga berhasil meringkus penjambret tersebut untuk selanjutnya diserahkan ke aparat kepolisian di Polsek Sorong Barat guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Selain demi menangkap sang penjambret, perkelahian itu dilakukanya demi mempertahankan barang milik istrinya yang sempat dibawa kabur pelaku. Setelah mengetahui tas milik istrinya yang saat itu diboncengnya, dirampas penjambret, sang suami ini mengejar penjambret dengan menggunakan motor. Ia terus memburunya hingga akhirnya pelaku yang saat itu dibonceng, terjatuh di depan hotel cartenz Tampa Garam setelah diburu dari TKP penjambretan di depan lapangan Hocky.

Saat terjatuh dari boncengan temannya, pelaku bernama Anis Sony (19) alias Asoka, berusaha kabur kearah rawa-rawa, sementara temannya yang mengendarai motor, meninggalkannya dan kabur kearah kota. Korban yag melihat pelaku berlari kearah rawa-rawa, langsung mengejarnya dan di rawa-rawa itulah, korban mendapatkan pelaku.

SORONG – Patut diapresiasi tindakan yang dilakukan laki-laki ini. Setelah tas milik istrinya bernama Hasmawati dijambret, ia nekat mengejar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close