Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Diundi, Bank Mandiri Taspen Serahkan Hadiah Mobil Listrik Kepada Nasabah SMARD

Selasa, 04 Oktober 2022 – 20:09 WIB
Tanpa Diundi, Bank Mandiri Taspen Serahkan Hadiah Mobil Listrik Kepada Nasabah SMARD - JPNN.COM
Bank Mandiri Taspen (logo). Foto dok Mandiri Taspen

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen melakukan penyerahan hadiah tanpa diundi melalui Produk SMARD, kepada salah satu nasabah yakni PT Mora Telekomunikasi Indonesia, pada Minggu (2/10).

Penyerahan giant key hadiah secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga kepada Direktur PT Moratelindo Jimmy Kadir.

Elmamber menjelaskan penyerahan hadiah berupa mobil listrik Wuling tipe Air Ev sebagai kendaraan operasional ini merupakan reward atas pilihan PT Moratelindo menabung dananya di Bank Mandiri Taspen.

"Reward mobil listrik ini salah satu langkah nyata Bank Mandiri Taspen dalam mendukung kegiatan membangun bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi, serta mendukung program pemerintah membangun ekosistem mobil listrik di Indonesia," ungkap Elmamber.

Pihaknya juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan secara inovatif, sehingga para nasabah memiliki pilihan untuk menabung.

Melalui SMARD, nasabah bisa memperoleh hadiah setelah lebih dahulu menyatakan komitmennya untuk menyimpan dana di Bank Mandiri Taspen dengan pilihan tenor 3-120 bulan.

“Yang menarik dari tabungan SMARD ini adalah pertama, nasabah lebih leluasa menentukan hadiahnya, dan kedua, tabungan bisa dimulai dari Rp 10 juta saja,” beber Elmamber.

Dirinya berharap agar sinergi dan kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dengan PT Moratelindo terus berlanjut untuk meningkatkan produktivitas kedua belah pihak.(chi/jpnn)

Reward mobil listrik ini salah satu langkah nyata Bank Mandiri Taspen dalam mendukung kegiatan membangun bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close