Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanur Muthmainnah Merekrut 200 Team Leader Hadapi Musim Umrah 1446 H

Selasa, 23 Juli 2024 – 08:18 WIB
Tanur Muthmainnah Merekrut 200 Team Leader Hadapi Musim Umrah 1446 H - JPNN.COM
CEO Tanur Muhammad Reza Fahlevi. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tanur Muthmainnah Tour memulai langkah pelayanan ibadah musim umrah 1446 H dengan melakukan perekrutan 200 orang calon Tour Leader (TL) profesional demi memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh jemaah.

Tanur Muthmainnah melakukan kegiatan perekrutan Tour Leader sepanjang 12-15 Juli 2024 di kantor pusat Tanur Muthmainnah tersebut semata-mata untuk berusaha melayani Tamu Allah secara lebih baik.

“Ini sebagai bentuk komitmen Tanur Muthmainnah Tour untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada jemaah umrah,” ucap CEO Tanur Muhammad Reza Fahlevi dalam keterangannya  pada Senin (21/7).

Reza pun menilai Tour Leader harus memiliki sejumlah keterampilan dan kualifikasi untuk dapat melayani ibadah umrah dengan baik. Misalnya pengetahuan tentang umrah, kualifikasi pendidikan, pengalaman, kemampuan bahasa Arab dan kepemimpinan.

“Bukan hanya wajib bersertifikasi resmi, rentetan test Tour Leader Tanur juga memperhatikan batasan umur, kondisi fisik, pengalaman, psikologi, fiqih, tarikh, bahasa Inggris dan Arab, hingga strategi handling objection. Semua hal tersebut menjadi rangkaian test yang dilakukan secara ketat kepada seluruh calon Tour Leader,” sambungnya.

Oleh karena itu, bagi Reza, Tanur Muthmainnah berkomitmen mempersiapkan pelayanan umrah secara baik dengan menghadirkan Tour Leader yang berkualitas.

Dia kemudian memastikan semua pihak yang terpilih sebagai Tour Leader bakal melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional.

“Tanur ingin mempersiapkan ibadah umrah para jamaah secara baik dan profesional. Dengan demikian, Tanur Muthmainnah juga dapat meningkatkan minat umrah masyarakat Indonesia yang hanya 0,4 persen menjadi 1 persen setiap tahunnya,” tegas Reza.

Tanur Muthmainnah Tour memulai langkah pelayanan ibadah musim umrah 1446 H dengan melakukan perekrutan 200 orang calon Tour Leader (TL) profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA