Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Mitsubishi XForce 10 Ribu Sampai Akhir Tahun, MMKSI Racik Strategi Khusus

Jumat, 11 Agustus 2023 – 15:01 WIB
Target Mitsubishi XForce 10 Ribu Sampai Akhir Tahun, MMKSI Racik Strategi Khusus - JPNN.COM
Mitsubishi XForce. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2023, ditargetkan bisa terjual sebanyak 10 ribu unit sampai akhir tahun ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita.

“Saat ini, target penjualan XForce itu dicanangkan berada di 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun,” ujar Atsushi Kurita dalam temu media di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Dia mengatakan MMKSI sedang merumuskan strategi yang tepat untuk mencapai target itu, karena animo masyarakat cukup positif.

“Dengan animo yang besar ini, jadi kami sedang mempertimbangkan apakah target itu perlu direvisi atau tidak,” ucap Atsushi.

Mitsubishi XForce dirasa sangat cocok untuk pengguna di ASEAN, khususnya untuk pengendara di Indonesia dengan berbagai kenyamanan dan juga teknologi yang ada di dalamnya.

Mitsubishi membekali SUV kompak itu dengan karakter yang bergaya dan kokoh, serta desain autentik, yang berdasarkan pada konsep best-suited buddy for an exciting life.

Mitsubishi XForce diklaim memilik handling yang baik, sisi kenyamanan serta utilitas fitur seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan pemiliknya

Mitsubishi XForce yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2023, ditargetkan bisa terjual sebanyak 10 ribu unit sampai akhir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close