Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tarif KRL Naik, Stasiun Dijaga Aparat

Kamis, 04 Oktober 2012 – 12:20 WIB
Tarif KRL Naik, Stasiun Dijaga Aparat - JPNN.COM
BOGOR - Dua hari pasca kenaikan tarif kereta rel listrik (KRL) Commuter Line (CL), situasi keamanan di Stasiun Bogor masih kondusif. Kendati demikian, jajaran Polres Bogor Kota tetap menyiagakan 30 personelnya untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tak diinginkan.

Pengamanan internal dari pihak PT KAI juga tetap dilakukan. Setiap harinya, 24 petugas keamanan stasiun disiagakan. Mereka dibagi menjadi tiga sif, dan setiap sifnya berjumlah delapan personel.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Hilman mengungkapkan, penempatan personel dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah hal yang tak diinginkan. “Personel sudah kami siagakan mulai dari H-4, setelah adanya kebijakan dari PT KAI untuk menaikkan harga tarif CL,” terangnya.

Personel penjagaan dilengkapi dengan senjata dan alat pengaman lainnya. Meski demikian, ia berharap kebijakan kenaikan tarif ini ditanggapi dengan baik oleh warga dan bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.  “Personel tetap kami siaga sampai H+5 mendatang,” tuturnya.

BOGOR - Dua hari pasca kenaikan tarif kereta rel listrik (KRL) Commuter Line (CL), situasi keamanan di Stasiun Bogor masih kondusif. Kendati demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA