Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tas Misterius Gegerkan Warga Cipete, Ternyata Isinya...

Minggu, 24 Januari 2016 – 21:20 WIB
Tas Misterius Gegerkan Warga Cipete, Ternyata Isinya... - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Warga di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (24/1) pagi sekitar pukul 06.00 digegerkan dengan adanya penemuan tas yang diduga berisi bom. Warga waswas karena tas itu diletakkan begitu saja oleh empat orang dengan dua sepeda motor yang kemudian pergi.

"Saksi melihat ada empat orang naik dua sepeda motor, terus meletakkan sebuah tas lalu pergi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Menurutnya, warga curiga karena empat orang yang meninggalkan tas itu tak menjawab saat ditanya warga perihal tas yang ditinggal. Warga bahkan sempat mengejar empat orang mencurigakan itu.

"Sempat dikejar, namun tidak dapat. Akhirnya saksi panik juga untuk mengecek isi tas itu dan langsung lapor polisi," beber mantan Kapolres Metro Jakarta Utara ini.

Tidak berapa lama datanglah 10 personel Gegana dari Polda Metro Jaya. Saat tas itu dicek, ternyata isinya rangkaian kabel, dinamo dan amplifier atau perangkat elektronik untuk penguat suara. "Seperti bom rakitan, tapi langsung diamankan kok," tambahnya.

Tidak hanya itu, petugas juga melakukan sterilisasi di lokasi kejadian karena khawatir masih ada benda berbahaya lainnya. "Kasus ini ditangani oleh Polsek Kebayoran Baru, pelaku terus diburu," tutupnya. (elf/JPG)

JAKARTA - Warga di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (24/1) pagi sekitar pukul 06.00 digegerkan dengan adanya penemuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close