Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tas Pemudik Dirampas, Motor Dibawa Kabur

Sabtu, 18 Agustus 2012 – 04:34 WIB
Tas Pemudik Dirampas, Motor Dibawa Kabur - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG - Aksi pembegalan sepeda motor dan perampasan tas disertai dengan aksi penganiayaan terjadi di Jl. Raya Padangratu, Komering, Lampung Tengah, Jumat (17/8) sekitar 06.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban Sunardi (40) warga Jl. Tapaksering Kelurahan Telangbetutu, Sukarame, Palembang, harus mendapat perawatan intensif di ruang Kutilang, Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM).

Korban yang saat itu bersama sang istri Nurayati (30), bermaksud hendak mudik ke kampung halamannya di Tanjung Harapan, Anak Tuha, Lampung Tengah. Di tengah perjalanan, mereka dihentikan oleh dua orang pemuda bersepada motor yang meminta kendaraan roda dua Honda Blits BG 5370 ZD miliknya untuk dilepaskan.

Menolak permintaan pelaku, Sunardi mencoba melakukan perlawanan. Namun, pelaku terus mengganggu kemudinya dan menarik tas yang digendong sang istri. ’’Karena tarikannya kuat tas yang dibawa istri saya pun langsung putus dan berasil mereka ambil,” ujarnya saat ditemui Radar Lampung (JPNN Group) di Ruang Kutikang, RSUDAM.

Tak cukup dengan sebuah tas pelaku pun terus mengejar korban yang terus memacu motornya guna mencari pertolongan. Namun, pelaku lantas memotong laju kendaraannya dan turun untuk meminta korban menyerahkan motornya. Saat itu juga terjadi perkelahian antara Sunardi dan ke dua pelaku.

BANDARLAMPUNG - Aksi pembegalan sepeda motor dan perampasan tas disertai dengan aksi penganiayaan terjadi di Jl. Raya Padangratu, Komering, Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA