Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TASPEN Bersama Wapres Ma’ruf Amin Bagikan Paket Bansos kepada ASN di Kaltim

Rabu, 09 Agustus 2023 – 19:05 WIB
TASPEN Bersama Wapres Ma’ruf Amin Bagikan Paket Bansos kepada ASN di Kaltim - JPNN.COM
Bantuan TASPEN diserahkan langsung oleh Wapres Ma’ruf Amin didampingi Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih dan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Foto dok Taspen

jpnn.com, SAMARINDA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) dan anak usahanya, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memberikan paket bantuan sosial berupa beras, minyak goreng, gula, dan beberapa kebutuhan dasar lainnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk golongan I dan golongan II kepada tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (4/8).

Bantuan TASPEN diserahkan langsung oleh Wapres Ma’ruf Amin didampingi Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih dan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

“Apresiasi tertinggi diberikan kepada TASPEN atas pemberian bantuan sosial, pembayaran klaim tunjangan hari tua dan pensiun ASN, serta penguatan pelayanan TASPEN di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dilakukan demi kemaslahatan masyarakat. Ke depan, diharapkan TASPEN dapat terus meningkatkan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi para ASN di seluruh Indonesia," ujar Ma'aruf.

Kosasih mengatakan TASPEN berupaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan peserta di seluruh Indonesia.

Melalui kegiatan kali ini, kami memberikan apresiasi khususnya kepada ASN di daerah Kalimantan Timur atas seluruh jasa dan dedikasinya kepada Indonesia.

Selain itu, apresiasi tertinggi diberikan kepada Bapak Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan juga Bapak Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor atas sinergi yang selama ini dilakukan.

"TASPEN berharap, melalui bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi kebaikan untuk seluruh pihak. Apresiasi tertinggi diberikan kepada seluruh Insan TASPEN, khususnya TASPEN Cabang Samarinda atas kerja keras dan dedikasi tingginya untuk melayani ASN dengan integritas tinggi. Semoga, ke depan TASPEN dapat terus memberikan kontribusi positif kepada seluruh peserta, umumnya kepada masyarakat Indonesia," harap dia.

Adapun seluruh bantuan TASPEN diserahkan kepada perwakilan ASN dari tiga SKPD di Provinsi Kalimantan Timur, antara lain RSUD Abdul Wahab Syahranie, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

TASPEN grup berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan seluruh pesertanya dan masyarakat umum hingga daerah pelosok Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close