Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taspen Kirim Bantuan dan Personel ke Lokasi Terdampak Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 – 22:56 WIB
Taspen Kirim Bantuan dan Personel ke Lokasi Terdampak Gempa Cianjur - JPNN.COM
PT Taspen menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Foto: dok Taspen

jpnn.com - PT Taspen (Persero) dengan sigap langsung memberikan bantuan kebutuhan makanan pokok kepada para korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih kepada Koordinator Tim Satgas Bencana BUMN Jawa Barat Tatang Kusdiana di Posko Bantuan BUMN Perum Perhutani KPH Cianjur dan Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB Zaherman Muabezi, SH. di Gedung Wanita Bale Rancage, Cianjur, Rabu (23/11).

Kegiatan turut dihadiri Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur Hj. Euis Jamilah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan pihaknya senantiasa memberikan perhatian tidak hanya kepada peserta, tetapi juga kepada masyarakat.

"Untuk itu, dengan sigap Taspen melalui Program TJSL Taspen Peduli memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak musibah gempa bumi di Cianjur agar dapat pulih lebih cepat. Insan Taspen juga berperan aktif di lokasi sebagai relawan untuk ikut serta membantu para korban. Kami berharap, bantuan, dan dukungan moril yang diberikan dapat membantu masyarakat Cianjur yang terdampak bencana agar kembali beraktivitas seperti sediakala,” kata Kosasih dalam keterangannya, Senin (28/11).

Menteri BUMN, Erick Thohir, juga terjun langsung ke lokasi bencana gempa Cianjur pada Jumat pekan lalu. Ini merupakan wujud nyata dari BUMN yang terus bersinergi dan bahu membahu memberikan bantuan bagi korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Erick Thohir juga mengajak BUMN dan masyarakat untuk gotong royong membantu korban terdampak untuk mempercepat pemulihan bencana Cianjur.

“Bantuan-bantuan disalurkan melalui Satgas Bencana BUMN diterima langsung oleh korban bencana agar peran BUMN dapat dirasakan langsung meringankan beban para korban,” kata Erick Thohir.

PT Taspen (Persero) dengan sigap langsung memberikan bantuan kebutuhan makanan pokok kepada para korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close