Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tasyakuran Pemilu Damai, Sahabat Bang Ara Banten Gelar Makan Siang Bersama Masyarakat

Minggu, 25 Februari 2024 – 13:51 WIB
Tasyakuran Pemilu Damai, Sahabat Bang Ara Banten Gelar Makan Siang Bersama Masyarakat - JPNN.COM
Kegiatan makan siang bersama dalam rangka tasyakuran pemilu damai yang digelar Sahabat Bang Ara Banten bersama masyarakat di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (25/2). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - SERANG - Sahabat Bang Ara Banten mengadakan tasyakuran sekaligus makan siang bersama masyarakat Katulisan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (25/2).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan, ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu dengan aman dan damai. 

"Bang Maruarar Sirait inisiator acara ini melaksanakan acara ini sebagai bentuk kesyukuran bahwa pemilu pada tanggal 14 Februari dapat dilaksanakan dengan aman dan damai,” kata Koordinator Sahabat Bang Ara, Kartika Nur Rakhman, dalam siaran persnya, Minggu (25/2).

Sahabat Bang Ara ialah sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran, yang diprakarsai oleh Maruarar Sirait dan kawan-kawan. Sahabat Bang Ara saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Acara tasyakuran pemilu damai ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Pemuda Muslimin Muhtadin Sabilly dan Sekjend Pendekar Korda II Serang Medi Subandi. Dalam acara ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan pada 100 ibu hamil dan 21 anak stunting serta kurang gizi di wilayah Kabupaten Serang.

"Lebih dari 1300 warga hadir dalam tasyakuran dan makan siang bersama ini. Sebagian di antaranya adalah ibu hamil, anak stunting dan kurang gizi, anak yatim, serta anak difabel,” ungkap Kartika Nur Rakhman.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga di Kabupaten Serang, Banten, yang mampu menjaga pemilu kali ini berjalan dengan aman dan damai. “Kontribusi para pendekar di Banten juga memberikan efek positif bagi pemilu kali ini,” kata Kartika.

Dalam acara ini dilaksanakan juga pengajian oleh K.H. M. Badri Dimyati.

Sahabat Bang Ara Banten menggelar tasyakuran pemilu damai dengan makan siang bersama masyarakat di Kabupaten Serang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close