Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tata Janeeta dan Mehdi Zati Saling Sindir di Medsos

Rabu, 29 Januari 2020 – 07:53 WIB
Tata Janeeta dan Mehdi Zati Saling Sindir di Medsos - JPNN.COM
Tata Janeeta dan suami, Mehdi Zati ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta dikabarkan kembali bermasalah dengan mantan suaminya, Mehdi Zati. Keduanya diduga saling sindir di media sosial (medsos)

Awalnya Mehdi Zati menulis sebuah keluhan yang ditujukan untuk mantan istrinya. Dia murka karena Tata Janeeta dinilai telah mengusik kehidupan pribadinya padahal telah berpisah.

"Untuk Anda, saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan Anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada Anda. Tetapi tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan apa itu yang terjadi antara saya dan Anda," ungkap Mehdi Zati, Selasa (28/1).

Mehdi Zati menduga mantan istrinya itu sengaja menyindir kehidupan pribadinya untuk disebar ke publik. Dia pun menyayangkan hal tersebut.

"Saya tahu Anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menujukkan siapa saya, itu tidak mebuat saya terkejut karena saya tahu persis Anda. Tetapi saya pikir ini bukan urusan Anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah. Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan Anda setelah berpisah," jelasnya.

Tulisan Mehdi Zati ternyata dibalas Tata Janeeta lewat akun Instagram miliknya. Dia membalasnya dengan sebuah sindiran tentang seseorang yang mudah jatuh cinta.

"Ada yang bilang setiap hari kita bisa melihat orang baru lalu jatuh cinta, yang sulit mempertahankan cinta itu. Tapi menurut saya, setiap hari kita bisa melihat orang baru tetapi cinta yang baik dan setia adalah jatuh cinta dan jatuh cinta lagi setiap hari kepada orang yang sama," Tata Janeeta

"Karena jatuh cinta itu suit, apalagi mempertahankannya. Jika jatuh cinta semudah itu, mungkin ada yang salah dengan dirimu dan cintamu," sambungnya.

Hubungan mantan pasangan suami istri, Tata Janeeta dan Mehdi Zati dikabarkan kembali bermasalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close