Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufik Akhirnya Juara

Pemain Pelapis Mulai Tunjukkan Kelas

Senin, 26 Desember 2011 – 17:33 WIB
Taufik Akhirnya Juara - JPNN.COM
LUCKNOW - Taufik Hidayat akhirnya menutup tahun 2012 dengan kesuksesan. Dia berhasil meraih gelar tunggal putra yang menjadi satu-satunya gelar bagi Indonesia di ajang India Grand Prix Gold setelah memenangi partai final, Minggu (25/12).

Dalam pertandingan yang digelar di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India, Dia sukses menekuk pemain tuan rumah Sourabh Varma dengan  skor 21-15, 21-18.

"Saya senang dengan gelar ini terutama untuk mempertahankan rangking saya. Mudah-mudahan di tahun depan bisa semakin baik menuju Olimpiade," ujar Taufik melalui pesan singkat, tadi malam (25/12).

Menjadi unggulan kedua dalam pertandingan kemarin, Taufik di game pertama sempat keteteran menghadapi Varma. Bahkan, dia harus tertinggal dahulu dengan skor 2-8. Tapi, dengan keuletan dan pengalamannya, dia berhasil membalikkan keadaan dan menutup game pertama dengan  21-15.

Di game kedua, pertandingan langsung ketat dari awal. Varma tampaknya musuh yang merepotkan bagi Taufik terutama saat skor belasan karena sempat unggul 11-15. Tapi, lagi-lagi Taufik menujukkan kelasnya dan berhasil membalikkan keadaan untuk menyudahi pertandingan dengan skor 21-18.

LUCKNOW - Taufik Hidayat akhirnya menutup tahun 2012 dengan kesuksesan. Dia berhasil meraih gelar tunggal putra yang menjadi satu-satunya gelar bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA