Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran Meletup di Jalan Jaksa

Minggu, 18 Desember 2011 – 20:30 WIB
Tawuran Meletup di Jalan Jaksa - JPNN.COM
AKSI tawuran antara warga dengan pengunjung cafe terjadi di Jalan Jaksa, Menteng, Jakata Pusat. Insiden yang terjadi pada Minggu (18/12) sekitar pukul 07.00 pagi itu terjadi karena sekelompok warga yang tidak senang dengan dua orang berkulit hitam yang mabuk dan diduga tak mau bayar minuman di kafe Obama Fans Club itu.

Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Pusat AKBP Abdul Karim saat dikonfirmasi membenarkan adanya keributan tersebut. “Bukan tawuran, tetapi ribut antarsesama pengunjung,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Peristiwa itu berawal dari dua pria bernama Steven Hesegem, 20 dan Otianus Caliku, 22 berkunjung ke Jalan Jaksa. Mereka memesan makanan dan minuman hingga mabuk. Namun tidak mau membayar.

Akhirnya terjadi percekcokan dengan sekelompok orang. Percekcokan memanas hingga terjadi keributan dan berujung perkelahian. Aksi lempar-lemparan dan kejar-kejaran sempat terjadi hingga ke Jalan Wahid Hasyim.

AKSI tawuran antara warga dengan pengunjung cafe terjadi di Jalan Jaksa, Menteng, Jakata Pusat. Insiden yang terjadi pada Minggu (18/12) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA