Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran Saat Malam Takbiran, Satu Orang Remaja Tewas

Kamis, 13 Mei 2021 – 12:48 WIB
Tawuran Saat Malam Takbiran, Satu Orang Remaja Tewas - JPNN.COM
Barang bukti pakaian pelaku dan satu bilah celurit yang digunakan saat menewaskan satu orang remaja di Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (13/5/2021) Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang remaja tewas mengenaskan dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Pembina 1, Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (13/5) dini hari. 

Tawuran yang terjadi pada saat malam takbiran itu dipicu oleh sekelompok remaja dari arah Salemba, Jakarta Pusat yang mengarahkan petasan kepada warga sekitar. 

Warga yang tidak terima, lantas mengejar kelompok remaja tersebut. Nahas, para remaja tersebut sudah menanti warga dengan senjata tajam. 

Akibatnya, satu orang warga tewas dengan luka bacok di bagian dada dan kaki.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan pelaku pembacokan terhadap warga Palmeriam itu sudah diamankan oleh anak buahnya. Sebanyak 5 orang remaja diamankan ke Mapolsek Matraman. 

"Kami amankan lima orang atas petunjuk saksi, ternyata dari lima orang itu ada tersangka yang melakukan pembacokan," kata Tedjo di Mapolsek Matraman.

Tedjo menjelaskan pelaku pembacokan tersebut sempat mengganti pakaian untuk mengelabui petugas.

Saat melakukan aksi tawuran pelaku mengenakan jaket berwarna merah.

Seorang remaja tewas mengenaskan dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Pembina 1, Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (13/5) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close