Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegur Pasangan Selingkuh, Anggota Kostrad Malah Dibacok

Kamis, 04 Juli 2019 – 22:59 WIB
Tegur Pasangan Selingkuh, Anggota Kostrad Malah Dibacok - JPNN.COM
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Aksi penyerangan dan pembacokan dialami oleh Heri Triyanto yang merupakan Ketua RT 03 di Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (2/7) lalu. Pelakunya adalah Dodi Supriadi alias Otong yang merupakan warga di RT tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri menjelaskan, aksi pembacokan ini berawal ketika korban yang juga anggota Kostrad itu menegur pelaku yang membawa sosok wanita bernama Mariam ke kediamannya. Padahal diketahui, Mariam sudah berkeluarga.

“Korban sebagai ketua RT merasa berhak untuk menegur warganya. Namun, pelaku tak terima dan menyerang,” kata kapolsek, Kamis (4/7).

Pelaku menyerang korban menggunakan sebuah badik yang ada di rumahnya. Korban pun menderita luka bacok di bagian kepala belakang. Untungnya, ada sejumlah warga yang melihat dan pelaku langsung kabur.

BACA JUGA: Sikap Lion Air dan Citilink soal Penurunan Harga Tiket Pesawat

“Pelaku kini sudah kami tangkap. Dia terpaksa kami berikan tindakan tegas karena berusaha kabur saat hendak ditangkap,” imbuh kapolsek.

Khoiri pun memastikan, pelaku sengaja menyereng korban karena tak terima setelah ditegur.

“Jadi dia tak terima, sehingga dilakukan penyerangan terhadap korban,” sambung Khoiri.

Pelaku menyerang korban menggunakan sebuah badik yang ada di rumahnya. Korban pun menderita luka bacok di bagian kepala belakang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close