Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TEI 2024 Berakhir, FKS Food Optimistis Mencapai Target

Kamis, 17 Oktober 2024 – 13:53 WIB
TEI 2024 Berakhir, FKS Food Optimistis Mencapai Target - JPNN.COM
FKS Group dalam pameran TEl 2024 yang diwakili FKS Food Sejahtera, FKS Multi Agro, dan Padi Flour Nusantara optimistis target perusahaan akan tercapai. Foto ; Dokumentasi FKS

jpnn.com, BSD CITY - Pameran dagang tahunan Trade Expo Indonesia (TEl) ke-39 yang berlangsung selama 4 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City telah berakhir.

Salah satu peserta dalam pameran TEl 2024, FKS Group yang diwakili FKS Food Sejahtera, FKS Multi Agro, dan Padi Flour Nusantara, optimistis target perusahaan akan tercapai.

CEO PT FKS Food Sejahtera Gerry Mustika mengatakan jika melihat jumlah pengunjung dan potential buyers yang datang dan berinteraksi di  booth FKS Group lebih banyak dibandingkan tahun lalu, menunjukkan potensi peningkatan yang cukup signifikan.

"Secara umum jumlah mereka yang mengunjungi booth kami dan jumlah yang tertarik untuk mendengar atau menanyakan lebih detail dibandingkan tahun lalu diperkirakan mencapai dua kali lipat, tetapi mash berupa potensi yang perlu kami folow up," ujar Gerry Mustika, Kamis (17/10).

Menurut Gerry, keingintahuan dan eksplorasi tentang produk-produk FKS oleh buyers dari mancanegara memerlukan follow-up yang konsisten dari tim.

TEl 2024 ini memberikan hasil yang cukup mengembirakan buat perusahaan terutama dari segi potensi yang bisa kita gali lebih lanjut.

Sejumlah produk andalan FKS Group dipamerkan dalam TEl tahun ini, seperti makanan ringan Taro, Bihunku, Mie Kremezz, Mie Ayam 2 Telor dan permen Gulas yang diproduksi PT FKS Food Sejahtera cukup diminati pasar ekspor.

Selain itu, PT FKS Multi Agro sebagai distributor kedelai terkemuka di Indonesia memamerkan produk tempe mentah dan olahannya berupa keripik tempe.

TEI 2024 berakhir, FKS Food Sejahtera optimistis mencapai target perusahaan salah satunya ekspansi produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA