Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Kompak Lakukan Ini

Senin, 11 Januari 2021 – 18:46 WIB
Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Kompak Lakukan Ini - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Foto: dok Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah telah memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali mulai hari ini (11/1). PPKM ini dilaksanakan guna menekan laju penularan Covid-19.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama jajarannya bergerak serentak turun langsung memantau data dan perkembangan Covid-19 dengan berkeliling untuk berkantor ke polsek-polsek di wilayah hukumnya.

Jenderal bintang dua itu ingin melihat langsung proses penanganan Anggotanya kepada warga di wilayahnya masing-masing dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan dan juga dalam memberlakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen).

Adapun tempat yang dikunjungi Fadil yakni Polsek Ciledug, Kota Tangerang dan Kamoung Tangguh Jaya yang ada di sekitar lokasi.

Termasuk juga mengunjungi Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Kampung Tangguh Jayanya bersama dengan Pangdan Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman.

“Kami ingin tahu data dari setiap Polsek dan juga dalam hal melaksanakan protokol kesehatan serta memberlakukan 3T kepada masyarakat. Ini harus benar-benar dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat terlindungi dan terjaga kesehatannya,” kata Fadil Imran, Senin.

Selanjutnya Fadil Imran dan rombongan mengecek langsung ke lokasi Kampung Tangguh Jaya Ciledug, yang terletak di Jalan Lembang Baru IV, Cileduk, Kota Tangerang.

Di lokasi tersebut, Fadil Imran melihat langsung dapur umum warga yang dipertukkan kepada warga yang terpapar COVID-19 teritama yang melakukan isolasi mandiri.

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya merespons cepat upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close