Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkom Bakal Hadirkan Metaverse Mall di Digiland 2022, Jangan Sampai Kelewatan!

Sabtu, 30 Juli 2022 – 12:30 WIB
Telkom Bakal Hadirkan Metaverse Mall di Digiland 2022, Jangan Sampai Kelewatan! - JPNN.COM
Telkom menghadirkan Digiland 2022, sebuah festival musik, seni, pameran teknologi dan kuliner. Foto dok Telkom

jpnn.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan memperkenalkan Metaverse Mall, yang diberi nama Metanesia.

Metaverse hadir dalam puncak perayaan hari ulang tahun Telkom ke-57, yang diberi nama Digiland 2022, sebuah festival musik, seni, pameran teknologi dan kuliner.

Digiland 2022 akan digelar pada Minggu, 31 Juli 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Nantinya akan ada berbagai area yang bisa dikunjungi dan dinikmati, antara lain Music Land, Creation Land, Connectivity Land, dan Pasar Rakyat.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan Digiland 2022 merupakan salah satu bukti nyata Telkom untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang langkah transformasi Telkom, menjadi digital telco.

Telkom meyakini potensi digital bagi Indonesia luar biasa besar. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemanfaatan teknologi digital.

“Digiland 2022 terdapat beragam produk digital, pameran startup, area games hingga bazaar UMKM yang memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnisnya. Kami berharap, Digiland 2022 dapat membangun awareness masyarakat bahwa Telkom memang tengah bertranformasi. Selain itu Digiland 2022 hadir untuk memberikan hiburan bagi masyarakat,” ungkap Ririek.

Sementara itu, SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza mengatakan Digiland 2022 merupakan wujud semangat Telkom di usia baru ini untuk terus mendukung terwujudnya mimpi besar anak bangsa, melalui digitalisasi demi mengakselerasi kedaulatan digital Indonesia.

Telkom meyakini potensi digital bagi Indonesia luar biasa besar. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemanfaatan teknologi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close