Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel Ajak Pemenang Maxscript Class untuk Garap Proyek Maxstream

Selasa, 13 Juli 2021 – 20:28 WIB
Telkomsel Ajak Pemenang Maxscript Class untuk Garap Proyek Maxstream - JPNN.COM
Program Maxscript Class. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel melalui layanan konten video on demand miliknya, Maxstream baru saja merampungkan salah satu program Maxscript Class, Selasa (13/7).

"Maxscript Class 2020 merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk terus bergerak maju membuka semua peluang bagi masyarakat untuk bisa memaksimalkan potensi diri di segala aspek kehidupan," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana pada saat video virtual, Selasa (13/7).

Nirwan menambahkan, Maxscript Class merupakan sebuah program penulisan kompetisi dan pelatihan yang bertujuan untuk percepatan regenerasi penulis skenario di Indonesia.

Program itu, kata dia, menghadirkan sejumlah mentor berpengalaman di bidangnya dan memilih penulis terbaik.

Para peserta itu juga dibimbing untuk ikut berpartisipasi dalam proyek pembuatan serial di Wahana Kreator bersama Maxstream.

Sejak pertama kali pendaftaran dibuka pada 28 Oktober sampai 24 November 2020, tercatat ada 1.693 peserta yang mendaftar.

Para peserta tersebut kemudian melalui proses seleksi dan mendapatkan materi penulisan dalam delapan tahap. Dari tahap itu kemudian disaring dan hanya menyisakan 10 peserta terbaik.

Menurut Nirwan, pemenang yang terpilih kesempatan akan dilibatkan dalam pengembangan script dan kreatif untuk sejumlah proyek Maxstream Originals di antaranya Series Indonesia Binner, Love Games Movie dan lainnya.

Telkomsel melalui layanan konten video on demand Maxstream baru saja merampungkan salah satu program Maxscript Class, Selasa (13/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close