Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teman Sesama Aktivis 98 Doakan Kesembuhan Adian Napitupulu

Jumat, 20 Desember 2019 – 19:00 WIB
Teman Sesama Aktivis 98 Doakan Kesembuhan Adian Napitupulu - JPNN.COM
Anggota DPR dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus kondang Adian Napitupulu harus mendapat perawatan intensif di Ruang ICU RS Siloam, Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, karena kolaps dalam penerbangan dari Jakarta-Palangka Raya pada Kamis (19/12) kemarin.

Sejumlah rekan Adian pun mendoakan agar politikus PDI Perjuangan itu segera sembuh. Salah satunya dari rekannya sesama aktivis 98, Cupli Rusman.

Cupli menerangkan, pada Pilpres 2019 dia dan Adian sempat berseberangan. Pasalnya, Cupli mendukung Prabowo-Sandiaga, sementara Adian menjadi tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Harus diakui Adian dengan jaringan, militansi, pengalaman, dan semangat tinggi dalam membela Jokowi beliau memang lawan yang tangguh dan memberi kontribusi yang tidak sedikit dalam Pilpres kemarin,” kata Cupli kepada wartawan, Jumat (20/12).

Namun, sebagai kawan lama sejak di pergerakan mahasiswa sampai sekarang, Cupli menyebut Adian adalah kawan yang baik dan mengutamakan komunikasi dan gemar membantu rekan seperjuangan meski berbeda pilihan politik.

"Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu, mari tuntaskan semua cita-cita reformasi 1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi dan demokrasi,” sambung Cupli yang sempat menjadi Ketua Go Prabu itu.

Diketahui, Adian Napitupulu yang menjabat sebagai anggota Komisi I DPR mengalami kolaps saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas dari Jakarta ke Palangka Raya. Kondisi Adian Napitupulu kini dikabarkan berangsur membaik.

BACA JUGA: Terperosok ke Dalam Jalan yang Amblas, Harmusti Ditemukan Tewas di Kedalaman Tujuh Meter

Politikus kondang Adian Napitupulu harus mendapat perawatan intensif di Ruang ICU RS Siloam, Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, karena kolaps dalam penerbangan dari Jakarta-Palangka Raya pada Kamis (19/12) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close