Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tempa Mental di Preseason

Jumat, 05 Oktober 2012 – 05:24 WIB
Tempa Mental di Preseason - JPNN.COM
JAKARTA - Garuda Speedy Bandung bakal tampil dengan greget yang berbeda di Speedy NBL Indonesia musim ini. Cabutnya empat pilar senior membuat banyak pemain junior mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Meski masih mengalami kendala, namun jika ditempa dengan maksimal, para pemain tersebut bisa saja membuat kejutan besar musim ini.

   

Hal itu setidaknya sudah terlihat kala Wendha Wijaya dkk hanya kalah tipis dengan skor 67-74 saat bersua Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta Selasa (2/10). Hasil itu lebih bagus dibanding jawara dua kali NBL Satria Muda (SM) Britama Jakarta yang dibekap PJ dengan skor telak 66-81 sehari berselang.

   

"Kami memang kehilangan pemain yang memiliki pengalaman banyak. Tapi ini juga sebuah berkah karena kami memiliki pemain yang punya semangat baru," terang AF Rinaldo, asisten pelatih Garuda.

   

Semangat ala pemain muda itulah yang hendak dimaksimalkan jajaran pelatih untuk menggantikan Octoviano Permata Sura, Teddy Febyanto, Indra Budianto serta Nico Donnda Fritzgerald. Kebetulan, head coach Garuda Wan Amran memang lebih menyukai pemain muda yang dianggap masih bisa dibentuk karakternya. Hal itu setidaknya sudah terbukti ketika membawa CLS Knights Good Day Surabaya ke fase final NBL musim perdana silam.

   

JAKARTA - Garuda Speedy Bandung bakal tampil dengan greget yang berbeda di Speedy NBL Indonesia musim ini. Cabutnya empat pilar senior membuat banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close