Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temuan Mayat Hanya Mengenakan Celana Dalam Bikin Geger Warga Ciampea

Selasa, 08 September 2020 – 19:01 WIB
Temuan Mayat Hanya Mengenakan Celana Dalam Bikin Geger Warga Ciampea - JPNN.COM
Penemuan mayat di Ciampea, Bogor, Selasa (8/9/2020). Foto: Rishad/pojoksatu

jpnn.com, BOGOR - Penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kontrakan di Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bikin geger warga setempat, Selasa (8/9).

Awalnya, warga sekitar mencium bau busuk di sekitar lingkungan rumah. Setelah ditelusuri, ternyata sumber bau berasal dari dalam sebuah rumah kontrakan yang dihubi Andi Akbar Kasim, 50.

Warga kemudian masuk dan menemukan Andi Akbar Kasim, tergeletak tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur lantai, bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam berwarna biru.

Diketahui, Andi Akbar beralamat di Jalan Jendelan Sudirman, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sindrap, Sulawesi Selatan. Warga pun kemudian menghubungi Polsek Ciampe.

Setelah kepolisian datang, jasad Andi langsung dievakuasi ke RSUD Leuwiliang, oleh petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, sesuai standar protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA: Bau Menyengat Menyeruak dari Kamar Indekos, Penasaran Lantas Dibongkar, Oh Ternyata

“Sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang, untuk keperluan autopsi,” kata Kapolsek Ciampea, Kompol Anak Agung Raka.(cek/pojoksatu)

Penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kontrakan di Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bikin geger warga setempat, Selasa (8/9).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close