Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Prabowo, Presiden PKS Ajak Gerindra Melindungi Tokoh Agama

Selasa, 04 Mei 2021 – 22:19 WIB
Temui Prabowo, Presiden PKS Ajak Gerindra Melindungi Tokoh Agama - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy, dan jajaran PKS bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajaran dalam Silaturahmi Kebangsaan, Selasa (4/5). Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melanjutkan silaturahmi kebangsaan dengan bertandang ke kantor Partai Gerindra di Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Kedatangan Syaikhu disambut langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Keduanya lantas menggelar pertemuan yang satu di antaranya membahas tentang RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama.

Menurut Syaikhu, PKS mengajak Gerindra berjuang bersama melindungi simbol dan tokoh agama dengan mengesahkan aturan itu.

"Kepada teman-teman Gerindra kami juga ajak untuk mendukung RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama agar tidak ada kriminalisasi dan persekusi terhadap tokoh agama, maupun penodaan terhadap simbol agama," kata Syaikhu dalam keterangan persnya, Selasa.

Pria asal Jawa Barat itu juga mengaku berbicara tentang penanganan Covid-19 kepada Prabowo. Menurut dia, posisi politik PKS dan Gerindra yang berbeda tidak menghalangi silaturahmi politik dua partai.

"Antarelemen harus mengedepankan titik temu untuk bersama-sama menjadi bagian dari solusi," ujar eks Wakil Wali Kota Bekasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Syaikhu juga memperkenalkan lambang, hymne, dan mars baru PKS kepada Prabowo.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersilaturahmi dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (4/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close