Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenant di Rumah Desain Tawarkan Produk Terbaru

Senin, 03 April 2017 – 13:10 WIB
Tenant di Rumah Desain Tawarkan Produk Terbaru - JPNN.COM
Pelanggan sekarang bisa melihat langsung produk tas brand Pepari di Rumah Desain. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Desain baru diluncurkan akhir Februari. Tapi, sedikitnya 38 tenant makin dikenal dan semakin dekat dengan pelanggan.

Buktinya, sudah banyak pengunjung yang sengaja datang ke Rumah Desain yang berada di Lantai Basement 1 Gedung SMESCO RumahKU (rumahnya koperasi dan UKM), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Rumah Desain yang dikelola oleh Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM memang memberikan kesempatan bagi desainer binaan untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Salah satunya adalah brand tas kulit Pepari.

Peppy Megawati, Owner Pepari, mengatakan bahwa bergabungnya Pepari di Rumah Desain merupakan kesempatan untuk belajar penjualan secara offline. Sebab, selama ini penjualan dan promosi tas asal Bogor tersebut hanya dilakukan secara online di media sosial maupun website.

Selain itu, keikutsertaan labelnya dalam Rumah Desain juga untuk memfasilitasi pelanggan Pepari yang sebagian besar berada di area Jakarta, sehingga tak perlu jauh-jauh datang ke showroom di Bogor.

’’Pelanggan bisa melihat langsung produknya, biasanya kan kalau online tidak bisa. Saya berharap di sini (Rumah Desain) bisa menjadi outlet yang ramai, pelanggan Pepari pada berkunjung semua. Dari Bogor pun pengennya ngarahin ke sini.’’ ujarnya.

Melalui kemitraan ini, Peppy berharap outlet Pepari di Rumah Desain bisa menjadi toko utama Pepari. Peppy optimistis produk tas kulit Pepari diterima oleh pasar, karena mengedepankan kualitas dan ciri khas. Makanya, Peppy konsisten dengan image yang sejak awal telah dikonsep.

’’Konsepnya simpel dan kasual. Kebanyakan produk sekarang main di etnik, dengan kombinasi pakai kain batik dan ulos. Kalau produk saya ya mempertahankan image kasual dan simpel. Jadi, netral semua cewek bisa memakainya.’’ jelasnya.

Rumah Desain baru diluncurkan akhir Februari. Tapi, sedikitnya 38 tenant makin dikenal dan semakin dekat dengan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close