Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tentara Tangkap Oknum Polisi Penyeludup BBM

Minggu, 09 Desember 2012 – 09:58 WIB
Tentara Tangkap Oknum Polisi Penyeludup BBM - JPNN.COM
ATAMBUA,-Satgas Pamtas RI-RDTL, kembali menggagalkan upaya penyelundupan BBM. Dalam operasi itu, oknum anggota Polres Belu, Alfrid Y. Manek, Kamis (6/12) dini hari, tertangkap oleh Satgas Pamtas RI-RDTL di sekitaran desa Salore, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu, sekira pukul 05.Wita dini hari.

Dalam penangkapan tersebut, oknum anggota polisi Alfrid berlaku sebagai sopir atau driver, yang mengemudikan mobil avanza merah, dengan nomor polisi DH 1222 KA. Tidak saja oknum anggota itu yang diamankan, namun juga salah satu rekannya, Ito, yang merupakan salah satu pengecer di Halifehan.

Dalam mobil yang dikemudikan polisi itu, ditemukan bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin sebanyak 11 jerigen ukuran 35 liter atau sekira 385 liter. Komandan Satgas pamtas RI-RDTL, Mayor (Inf) Hengki Yuda Setiawan yang dikonfirmasi koran ini Kamis (6/12) malam lalu membenarkan adanya penangkapan itu.

 

"Kita tangkap Kamis dini hari pukul 05.00 Wita di sekitaran Salore. BBM itu jenis bensin sebanyak 385 liter, dan kuat dugaan BBM akan diselundupkan ke Timor Leste,"ungkapnya, Sabtu (8/12).

ATAMBUA,-Satgas Pamtas RI-RDTL, kembali menggagalkan upaya penyelundupan BBM. Dalam operasi itu, oknum anggota Polres Belu, Alfrid Y. Manek, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA