Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepis Isu Provokatif, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Gelar Pertemuan

Jumat, 16 Maret 2012 – 10:20 WIB
Tepis Isu Provokatif, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Gelar Pertemuan - JPNN.COM
SINGKAWANG/LANDAK/SANGGAU - Pemerintah Kota, Kepolisian Resort, Kasdim (TNI), Tokoh Agama dan Adat Kota Singkawang sepakat menjaga kedamaian dan ketertiban kota ini. Masyarakat diimbau  menghindari isu-isu yang sifatnya provokatif.

Hal tersebut merupakan hasil rapat koordinasi guna menyikapi kejadian di Pontianak. Peremuan dilaksanakan di ruang Wakil Walikota Singkawang, Kamis (15/3). Hadir dalam kesempatan itu, Sekda, Kapolres, Kasdim 1202/Singkawang, Kepala Bankesbangpolinmas, Kakanwilkemenag Kota, Kasatpol PP, tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kota Singkawang.

 

Sekda Kota Singkawang, Syech Bandar menyatakan menyikapi hal tersebut, maka pihaknya memerintahkan seluruh lurah dan camat untuk lebih sensitif di lingkungan masing-masing.

 “Selama ini Singkawang kondusif, agar tidak sampai terjadi hal-hal yang merugikan, mari secara bersama lakukan pembendungan terhadap hal-hal yang bisa merusak ketentraman dan kedamaian kota ini,” kata Syech Bandar.

Penegasan juga disampaikan Kapolres Singkawang, AKBP Prianto. Apa yang terjadi di Kota Pontianak sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Pihaknya yakin, kalau bersama-sama selalu mengedepankan kedamaian, apa yang terjadi di luar tidak sampai terjadi di kota ini.

SINGKAWANG/LANDAK/SANGGAU - Pemerintah Kota, Kepolisian Resort, Kasdim (TNI), Tokoh Agama dan Adat Kota Singkawang sepakat menjaga kedamaian dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close