Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terapkan Lingkungan Kerja Positif, Takeda Raih Penghargaan Global

Kamis, 29 Agustus 2024 – 10:13 WIB
Terapkan Lingkungan Kerja Positif, Takeda Raih Penghargaan Global - JPNN.COM
PT Takeda Innovative Medicines berhasil meraih sertifikasi Great Place to Work dari otoritas global karena menerapkan lingkungan kerja positif. Foto: Dok. Takeda

jpnn.com, JAKARTA - PT Takeda Innovative Medicines meraih sertifikasi Great Place to Work™ dari otoritas global karena menerapkan lingkungan kerja positif.

Presiden Direktur PT Takeda Innovative Medicines Andreas Gutknecht mengatakan karyawan merupakan aset yang menjadi salah satu kunci tumbuh dan berkembangnya perusahaan di masa depan.

Untuk mendukung hal itu, selain pengembangan kompetensi juga diperlukan suasana atau lingkungan kerja yang nyaman serta kondusif.

"Kami telah diakui sebagai perusahaan dengan sertifikasi Great Place to Work™ dari otoritas global dalam budaya tempat kerja," kata Andreas Gutknecht, Kamis (29/8).

Sertifikasi ini menegaskan komitmen kuat Takeda dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif. Juga memberdayakan setiap karyawan untuk tumbuh, baik secara pribadi maupun profesional.

"Kami menyadari bahwa karyawan memainkan peran penting dalam mewujudkan misi menciptakan kesehatan lebih baik bagi masyarakat dan masa depan lebih cerah bagi dunia," ucapnya.

Takeda selama ini berpegang pada nilai-nilai Takeda-ism yang kuat yang mencakup: Integritas (Integrity) sebagai landasan, Keadilan (Fairness), Kejujuran (Honesty), dan Kegigihan (Perseverance).

Nilai-nilai tersebut diwujudkan dalam tindakan nyata setiap harinya berdasarkan prinsip prioritas PTRB yakni Pasien (Patient) – Kepercayaan (Trust) – Reputasi (Reputation) – Bisnis (Business). 

PT Takeda Innovative Medicines meraih penghargaan global karena menerapkan lingkungan kerja positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA