Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbukti Favorit Ibu Muda Indonesia, Mama's Choice Kembali Raih Penghargaan

Senin, 19 September 2022 – 04:07 WIB
Terbukti Favorit Ibu Muda Indonesia, Mama's Choice Kembali Raih Penghargaan - JPNN.COM
Mama’s Choice berhasil menjadi pemenang dalam kategori Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty yang diselenggarakan oleh Infobrand.id dan juga TRAS N CO Indonesia. Foto: Dok. Mama’s Choice

jpnn.com, JAKARTA - Mama’s Choice kembali mencetak prestasi dengan meraih Brand Choice Award dalam dua tahun berturut-turut.

Mama’s Choice berhasil menjadi pemenang dalam kategori Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty yang diselenggarakan oleh Infobrand.id dan juga TRAS N CO Indonesia yang dilangsungkan secara Offline belum lama ini.

Menangkan Dua Kategori

Brand Choice Award for Mom & Kids 2022 merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu dan Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Sedangkan Brand Choice Award for Health & Beauty 2022 merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kesehatan dan kecantikan yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia serta dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen di Indonesia.

Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia.

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

Penghargaan ini ditentukan berdasarkan riset Brand Choice Index yang mengedepankan tiga aspek penilaian, yaitu digital brand awareness, digital consumer choice serta digital consumer reviews & rating.

Mama’s Choice kembali mencetak prestasi dengan meraih Brand Choice Award dalam dua tahun berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close