Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Dubes Indonesia untuk Tunisia, Menpora Ingin Kerja Sama Bidang Olahraga Terjalin Baik

Senin, 26 Agustus 2019 – 18:00 WIB
Terima Dubes Indonesia untuk Tunisia, Menpora Ingin Kerja Sama Bidang Olahraga Terjalin Baik - JPNN.COM
Duta Besar Indonesia untuk Tunisia Ikrar Nusa Bhakti menemui Menpora Imam Nahrawi. Foto : Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Indonesia untuk Tunisia Ikrar Nusa Bhakti menemui Menpora Imam Nahrawi, di Ruang Kerja Graha Pemuda Lantai 10, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/8) sore.

Kedatangan Dubes Tunisia tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas tetap diteruskannya Memorandum of Understanding (MoU) di bidang kepemudaan dan keolahragaan.

MoU Indonesia dengan Tunisia khususnya bidang kepemudaan dan keolahragaan telah ditandatangani sejak tahun 2008.

BACA JUGA : 6 Hal ini Harus Diperhatikan Saat Menjemur Bayi

 

Seiring berbagai persoalan dan pergantian kepemimpinan di Tunisia sempat hampir dibatalkan, tetapi Menpora tetap mengambil inisiatif untuk tetap dilanjutkan demi persahabatan dan persaudaraan antar bangsa.

"Pak Menpora, pertama kami ucapkan terima kasih, MoU dengan Tunisia tidak jadi dibatalkan. Banyak hal yang dapat terus dikerjasamakan khususnya bidang kepemudaan dan keolahragaan," ucap Dubes Ikrar.

Selanjutnya ada beberapa eksekutif program yang ditawarkan atau dimintakan kepada Indonesia untuk dapat ditindaklanjuti. Diantaranya, tentang kepelatihan pencak silat, bulutangkis, sepakbola, serta berbagai pengenalan budaya yang banyak melibatkan anak muda Indonesia.

Kedatangan Dubes Tunisia tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas tetap diteruskannya Memorandum of Understanding di bidang kepemudaan dan keolahragaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close