Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kasih, Pak Anies Baswedan

Jumat, 03 Januari 2020 – 20:54 WIB
Terima Kasih, Pak Anies Baswedan - JPNN.COM
Anies Baswedan berfoto bersama warga di Teluk Gong. Foto: Antara/Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Warga di kawasan Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara menyambut dengan sukacita kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (3/1).

Anies datang untuk meninjau wilayah yang masih terendam banjir sejak Rabu (1/1) dini hari akibat curah hujan yang tinggi.

Ia didampingi oleh Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Sekretaris Daerah Saefullah, dan (Plt) Kepala Satuan Pelaksana BPBD DKI Subejo untuk mengantarkan logistik berupa makanan dan minuman.

"Kita foto yuk," ajak Anies kepada warga di depan Masjid Jami Al-Muhajirin, yang sudah berkumpul untuk melihat langsung kehadiran Anies.

Warga RT/RW 07/13 itu langsung menyambut dengan riuh ajakan Anies, "Iya, Pak. Ayo, Pak. Mau, Pak," teriak warga yang didominasi ibu- ibu itu.

Warga semakin riuh ketika Anies turun dari perahu dan bersiap untuk berfoto. Tidak hanya warga, petugas PPSU yang sedang bertugas mengantarkan logistik pun diajak berfoto dan disambut riuh oleh para petugas PPSU.

Banjir yang merendam kawasan Teluk Gong itu memiliki ketinggian bervariasi mulai dari sepinggang hingga sedada orang dewasa, mulai dari 80 centimeter hingga 120 centimeter.

Perjalanan terus berlanjut ke RW 12, yang memiliki ketinggian air yang lebih tinggi lagi sekitar 150 sentimeter.

Warga menyambut riuh ajakan Anies Baswedan dan semakin heboh saat gubernur mereka itu turun dari perahu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close