Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kunjungan Dubes Sudan, Wakil Ketua MPR Sampaikan Sejumlah Harapan

Senin, 20 Maret 2023 – 23:51 WIB
Terima Kunjungan Dubes Sudan, Wakil Ketua MPR Sampaikan Sejumlah Harapan - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menyampaikan sejumlah harapan saat menerima kunjungan persahabatan Dubes Sudan untuk Indonesia Yassir Mohamed Ali (kanan), Senin (20/3). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan sejumlah harapan saat menerima kunjungan persahabatan Dubes Sudan untuk Indonesia Yassir Mohamed Ali, Senin (20/3).

Pimpinan MPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyampaikan persahabatan Indonesia dan Sudan sudah berjalan panjang dan sangat kuat sejak peristiwa fenomenal dunia Konferensi Asia Afrika 1955.

Persahabatan Indonesia dan Sudan berjalan di berbagai aspek, mulai dari keagamaan, kebudayaan, ekonomi, perdagangan, riset dan penelitian.

Mengingat jejak historikal dan saling membutuhkan antar kedua negara, hubungan yang sudah baik itu mesti dijaga serta ditingkatkan ke depannya.

“Sebagai pimpinan MPR, saya mendukung Sudan dalam meningkatkan hubungan dengan Indonesia," ujar HNW.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi langkah dan rencana visioner Dubes Sudan untuk Indonesia yang baru tersebut.

"Semoga terwujud dengan baik,” harapnya.

HNW menyampaikan harapannya bagi rakyat Sudan dalam menjalani transisi politik ke depan dan pentingnya nasionalisme sebagai jalan menghadirkan kemaslahatan terbaik bagi bangsa dan umat.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan sejumlah harapan saat menerima kunjungan persahabatan Dubes Sudan untuk Indonesia Yassir Mohamed Ali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close