Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Rekomendasi Demokrat, Dalle Effendi-Suhaemi Nasir Siap Tancap Gas di Pilkada Kolaka Timur

Jumat, 23 Agustus 2024 – 22:22 WIB
Terima Rekomendasi Demokrat, Dalle Effendi-Suhaemi Nasir Siap Tancap Gas di Pilkada Kolaka Timur - JPNN.COM
Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Timur H Dalle Effendi dan Suhaemi Nasir resmi mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Timur H Dalle Effendi dan Suhaemi Nasir resmi mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8).

Dalle Effendi menjelaskan dengan surat dari Demokrat tersebut melengkapi rekomendasi dari Gerindra sebelumnya yang telah diterima.

Dia menjelaskan sejak Undang-Undang nomor 8 tahun 2013 dimekarkan, masyarakat Kolaka Timur masih belum merasakan berdirinya suatu kabupaten.

"Banyak keluhan-keluhan masyarakat di sana, terutama infrastruktur jalan. Hampir semua jalan-jalan kecamatan di sana rusak parah," kata Dalle.

"Dan dari tahun ke tahun itu terus yang dikeluhkan, sehingga banyak hasil-hasil bumi kita, petani, sulit untuk keluar ke kota," lanjutnya.

Dalle menyebutkan hal itu memacu dirinya untuk maju sebagai calon bupati dan mengembangkan Kolaka Timur.

"Nah, itulah yang akan kami membangun ke depan dan perbaikan. Kemudian juga kami akan membangun setiap desa untuk maju sejahtera sesuai dengan harapan masyarakat," tuturnya.

Dia mengaku optimis bisa menang Pilkada Kolaka Timur setelah terima rekomendasi dari Demokrat dan memiliki pasangan cawabup yang memiliko chemistry yang kuat.

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Timur H Dalle Effendi dan Suhaemi Nasir resmi mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA