Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Termotivasi Oleh Senyum

Jumat, 28 Juni 2013 – 11:05 WIB
Termotivasi Oleh Senyum - JPNN.COM
Horace Grant. Getty Images
JAKARTA - Dua mantan bintang NBA Rafer Alston dan Horace Grant terlibat juga dalam kegiatan sosial selama di Indonesia ini. Bersama para selebriti anggota happyballers dan dua pemain NBL Indonesia, Kamis (27/6) siang Alston dan Grant mengunjungi Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih Cengkareng Jakarta.

     

Di hadapan 117 penghuni panti, Alston dan Grant disambut dengan ramah. Diawali pengalungan kalung hasil kerajinan tangan anak-anak panti, lalu disuguhi tari selamat datang, hingga menari bersama.

   

Dalam acara NBL Indonesia Berbagi kemarin, Augie Fantinus tampil sebagai pemandu acara. Dibantu anggota happyballers seperti Udjo Project Pop, Ibnu Jamil, Ricky Perdana, dan Choky Sitohang serta Xaverius Prawiro (Dell Aspac Jakarta) dan Ary Chandra (Pelita Jaya Energi-MP Jakarta) perhelatan tersebut makin meriah.

   

"Kita semua melihat kondisi anak-anak disini dari mata manusia. Namun di mata Tuhan, mereka adalah beautiful children. Selalu ada harapan setelah melihat mereka. Dengan kerja keras dan didampingi orang yang penuh kasih sayang, mereka akan bisa melakukan apa yang dicita-citakan," tutur Grant.

   

JAKARTA - Dua mantan bintang NBA Rafer Alston dan Horace Grant terlibat juga dalam kegiatan sosial selama di Indonesia ini. Bersama para selebriti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA