Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Motif Perampokan dan Pembunuhan di Malang

Rabu, 03 April 2024 – 14:27 WIB
Ternyata Ini Motif Perampokan dan Pembunuhan di Malang - JPNN.COM
Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media terkait kasus perampokan dan pembunuhan di Mapolres Malang, Kepanjen, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024). ANTARA/Vicki Febrianto.

jpnn.com, MALANG - Pihak Polres Malang mengungkap motif kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Jalan Wendit Timur Nomor 22 RT3/5, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih mengatakan bahwa dua tersangka berinisial MWHA (29) dan MIFA (28) memiliki motif membutuhkan uang untuk biaya pernikahan dan membayar utang.

"Motif tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan adalah karena tersangka butuh uang untuk biaya nikah dan membayar utang," kata Imam, Rabu (3/4).

Peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan terjadi di Kecamatan Pakis tersebut terjadi pada Jumat (22/3) kurang lebih pada pukul 19.15 WIB.

Malam itu salah satu tetangga mendengar adanya teriakan dari korban pada pukul 19.30 WIB.

Dalam peristiwa dugaan perampokan yang berujung pembunuhan itu, korban meninggal dunia bernama Sri Agus Iswanto (60) akibat luka tusuk benda tajam.

Korban lainnya bernama Esther Sri Purwaningsih (69) mengalami luka di wajahnya.

Dalam penyelidikan kasus itu, Satreskrim Polres Malang membentuk tim khusus untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta keterangan saksi, dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Kompol Imam Mustolih mengungkap motif perampokan dan pembunuhan korban di Malang. Tersangkanya dua orang ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close