Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terobosan Terbaru Kalbis Institute, Sertifikasi untuk Mahasiswa

Rabu, 16 Juni 2021 – 19:39 WIB
Terobosan Terbaru Kalbis Institute, Sertifikasi untuk Mahasiswa - JPNN.COM
Terobosan terbaru Kalbis Institute diberi nama program KALBIS Refresh. Foto: Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Kalbis Institute membuat program baru berupa pemberian sertifikasi untuk mahasiswa jenjang sarjana maupun pascasarjana.

Terobosan terbaru yang diberi nama program KALBIS Refresh ini menggandeng beberapa rekanan seperti Certified Wealth Managers (CWMA), John Robert Powers Indonesia, Adobe, Mahaka Radio Institute (Mari Institute), Association of Chartered Certified Accountants (ACCA), serta Simplilearn yang bekerja sama dengan Purdue University, Amerika Serikat.

Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute, menjelaskan, program ini bertujuan agar seluruh mahasiswa memiliki kemampuan tidak hanya hardskill yang didapat di dunia kampus.

“Namun juga softskill sehingga diharapkan seluruh mahasiswa siap bekerja saat setelah lulus dari Kalbis Institute,” ujar Raymond dalam keterangannya, Rabu (16/6).

Dikatakan, program ini rencananya juga akan dijalankan secara rutin bagi seluruh mahasiswa Kalbis Institute, sebagai bagian dari program kurikulum terbaru.

“Ke depannya seluruh mahasiswa wajib mengambil program sertifikasi ini sesuai dengan program studi yang diambil,” imbuhnya.

Selain sertifikasi, Kalbis Institute juga menambahkan dengan program internship berbasis Kampus Merdeka.

Terlebih sebagai corporate based university atau universitas berbasis dunia korporasi, Kalbis Institute memiliki banyak sekali rekanan kerja sama seperti Kalbe, CNN Indonesia, LRT Jakarta, Lippo Malls Indonesia, Sweet Escape, dan masih banyak lagi.

Kalbis Institute kembali menginisiasi terobosan terbarunya melalui Program KALBIS Refresh, yakni pemberian sertifikasi untuk mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close