Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teroris Ciputat Terkait Penembakan Polisi

Selasa, 31 Desember 2013 – 22:59 WIB
Teroris Ciputat Terkait Penembakan Polisi - JPNN.COM
Suasana penggerebekan terduga teroris di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah Ciputat, Banten, Selasa (31/12) malam. Foto: Muhammad Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Boy Rafli Amar menegaskan penggerebekan kelompok terduga teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (31/12) karena terkait penembakan anggota Polri.

"Jadi ini DPO yang diduga terkait penembakan Anggota Polri," ujar Boy kepada JPNN, Selasa (31/12) malam lewat telepon selulernya.

Saat ini penggerebekan teroris di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah Ciputat, Banten masih berlangsung.

Diperkirakan tiga orang masih di dalam rumah kontrakan. Dua lainnya sudah diamankan. Satu di antaranya ditembak dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan di lokasi polisi memasang garis polisi untuk mencegah warga atau wartawan masuk mendekat ke kontrakan. Sejumlah petugas berpakaian sipil dan dinas berjaga-jaga di lokasi.

Ratusan warga menyemut di lokasi langsung menyaksikan penggerebekan ini. Lalu lintas terpantau macet. Kapolri Jenderal Sutarman terlihat sudah tiba di lokasi. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Boy Rafli Amar menegaskan penggerebekan kelompok terduga teroris di Ciputat, Tangerang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA