Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Jadi Ketum Demokrat, Ini 10 Program Unggulannya

Senin, 16 Maret 2020 – 05:20 WIB
AHY Jadi Ketum Demokrat, Ini 10 Program Unggulannya - JPNN.COM
AHY dan Irwan Fecho di sela-sela Kongres V PD, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (15/3). Foto Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan 10 program unggulan yang akan dilaksanakan pada periode kepemimpinannya selama 5 tahun ke depan.

"Pertama, kami ingin mencetak sumber daya manusia yang unggul dan militan," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan pidato pada Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (15/3).

Peningkatan kualitas SDM akan dilakukan dengan berbagai cara, antara lain melalui pendidikan dan pelatihan secara profesional, kemudian penguatan mental karakter agar kuat dan militan.

Kedua, memperkuat kepemimpinan manajemen yang efektif agar pemimpin-pemimpin, termasuk yang ada di tingkat pusat, daerah, cabang, dan seterusnya dapat solid dan mengayomi semuanya.

Ketiga, modernisasi Partai Demokrat menuju smart party seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi terkini sehingga mampu menganalisis perkembangan politik secara lebih aktual dan objektif.

Keempat, memperkuat komunikasi politik yang efektif bagi setiap lini karena salah satu strategi besar dalam partai politik adalah bagaimana membangun narasi dan komunikasi yang benar-benar berpihak pada kepentingan perjuangan.

Kelima, meningkatkan program-program pengabdian masyarakat.

Keenam, membina dan memperluas jaringan konstituen, serta memenangkan suara generasi muda (bonus demografi) sebagai program ketujuh.

Untuk kesuksesan menghadapi Pemilu 2024, AHY mengingatkan pentingnya segera mencari kader-kader terbaik sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari sekarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close