Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terpukul, Beginilah Pernyataan Ayah Bripda Azan Fikri

Selasa, 10 Oktober 2017 – 21:15 WIB
Terpukul, Beginilah Pernyataan Ayah Bripda Azan Fikri - JPNN.COM
Bripda Azan Fikri semasa hidup (kanan). Foto: palembangekspres/jpg

jpnn.com, BANYUASIN - Kabar duka meninggalnya Bripda Azan Fikri membuat orang tua dan keluarga yang tinggal di Kelurahan Sterio, Kecamatan Banyuasin III, Sumsel, sangat terpukul.

Keluarga korban tak menyangka, jika kepergian anak bungsu dari empat saudara itu mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas yang diduga tewas akibat bunuh diri.

Padahal diketahui, Azan Fikri ini akan menuju ke jenjang pernikahan, sebab pada 17 September 2017 kemarin telah melamar Resi.

“Ya, kami (keluarga) tak menyangka kalau keponakan kami telah meninggal dunia. Tapi kami pihak keluarga masih belum tahu motif kematian dia, kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” kata Sarkoni, kerabat korban ditemui di rumah duka, kemarin.

Sementara itu, ayah korban Abdullani tampak terpukul atas kepergian putra bungsunya.

“Ini sudah takdir, kami keluarga sudah ikhlas melepas kepergiannya,” ucapnya singkat sambil meninggalkan awak media yang datang berkunjung.

Informasi lainnya, Bripda Azan Fikri pada Minggu (8/10) menemui Resi di Dusun VI Rawa Bening. Korban dan calon istri sempat menghadiri resepsi pernikahan di Palembang.

Usai menghadiri hajatan, korban bersama sang pujaan hati langsung beranjak dari Palembang menuju Sungai Lilin menggunakan kendaraan pribadi jenis Honda Mobilio hitam BG 1652 JF.

Kabar duka meninggalnya Bripda Azan Fikri membuat orang tua dan keluarga yang tinggal di Kelurahan Sterio, Kecamatan Banyuasin III, Sumsel, sangat terpukul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close