Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersangka Korupsi Proyek Irigasi Bebas Berkeliaran

Diperiksa di Polda Selama Dua Jam

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 04:37 WIB
Tersangka Korupsi Proyek Irigasi Bebas Berkeliaran - JPNN.COM
MAKASSAR -- Timpangnya proses hukum yang ditangani pihak kepolisian kembali menyeruak. Penanganan kasus pencurian baju yang tersangkanya langsung ditahan, berbanding terbalik dengan penanganan kasus dugaan korupsi proyek irigasi di Kabupaten Bone. Tersangka atas nama Irsan Idris Galigo, masih bebas berkeliaran.

Padahal, anggota DPRD Sulsel itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, Kamis (26/10), putra sulung Bupati Bone, Idris Galigo itu, telah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan sebagai tersangka.

"Yang bersangkutan sudah diperiksa selama dua jam," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Chevy A Sopari seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (27/10). Terkait alasan Irsan Idris Galigo, tidak ditahan, perwira yang segera menempati pos jabatan baru sebagai Direktur Direktorat Binmas Polda Sulsel itu, enggan berkomentar.

Kendati demikian, dalam kesempatan sebelumnya, mantan Kapolresta Parepare ini, menegaskan, penahanan terhadap pelaku akan dilakukan jika yang bersangkutan tidak kooperatif saat dilakukan pemeriksaan. Juga, dikhawatirkan akan mengulangi perbuatannya dan dapat menghilangkan barang bukti.

MAKASSAR -- Timpangnya proses hukum yang ditangani pihak kepolisian kembali menyeruak. Penanganan kasus pencurian baju yang tersangkanya langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA