Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap Alasan Pahang FA tak Izinkan Saddil Gabung Timnas U-22

Jumat, 22 Februari 2019 – 00:56 WIB
Terungkap Alasan Pahang FA tak Izinkan Saddil Gabung Timnas U-22 - JPNN.COM
Saddil Ramdani. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, PNOM PENH - Saddil Ramdani tidak bisa ikut memperkuat Timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFF U-22 2019. Sebab, Pahang FA selaku klub yang menaungi Saddil, tidak mengizinkan mantan pemain Persela Lamongan itu untuk bergabung dengan timnas.

Anehnya, dua rekan Saddil di Pahang FA, Kogileswaran Raj dan Dinesh Rajasingam, tetap diperbolehkan tampil membela Malaysia di ajang ini.

Saat ditemui usai laga melawan Kamboja di matchday pertama grup B Senin lalu (18/2), Kogilesawan menjelaskan alasan Pahang FA tak melepas Saddil.

BACA JUGA: Membedah Keistimewaan Bintang Anyar Persebaya Damian Lizio

Menurutnya, saat ini Pahang FA sedang berjuang di Liga Super Malaysia. Mereka berada pada posisi kedua di bawah Kedah FA. Nah, Pahang FA sangat membutuhkan Saddil agar bisa meraih kemenangan dalam laga-paga berikutnya. Sebab, Saddil merupakan pemain inti klub berjuluk Tok Gajah itu.

"Minggu ini memang ada pertandingan di liga, Saddil tidak bisa dilepas. Dia masuk first eleven dalam tim," kata Kogi-sapaan Kogilesawan.

Lalu, kenapa dia dan Dinesh bisa mendapat izin tampil di Piala AFF U-22 ? Kogi hanya bisa mengangkat bahu. Maaf, itu saya tidak bisa jawab. Itu bukan hak saya untuk jawab. Tapi dari manajemen. Saya juga tidak tahu tentang hal itu," ungkapnya.

BACA JUGA: Pelatih PSMS: Saktiawan Sinaga Lolos Seleksi, Tapi Dia Memilih Mundur

Pahang FA tidak mengizinkan Saddil Ramdani untuk bergabung dengan timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFF U-22 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close