Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Order Rohman Tiga Kali Ditolak Driver Lain

Kamis, 24 Agustus 2017 – 03:59 WIB
Terungkap! Order Rohman Tiga Kali Ditolak Driver Lain - JPNN.COM
Ribuan driver online berkumpul di halaman kantor DPRD Sumsel sebagai aksi solidaritas atas dibunuhnya driver Go-Car, Edwar Limba (35) Warga Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (23/8). FOTO:KRIS SAMIAJI/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com, PALEMBANG - Eko, 32, rekan kerja almarhum Edward Limba, korban pembunuhan sadis di Palembang, Sumsel mengungkap informasi penting.

Katanya, order tujuan ke Banyuasin itu sudah tiga kali ditolak (cancel) oleh tiga driver lain.

“Mungkin jauh dan juga sedang jam sibuk serta hari sudah malam, jadi orderan itu tiga kali di-cancel,” bebernya seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Saat ditanya kenapa tarif antar ke Sembawa bisa melonjak hingga Rp213 ribu, Eko menjelaskan kalau besarannya tergantung waktu pemesanan.

“Jadi, kalau pukul 05.00–07.00 WIB, atau pukul 17.00–19.00 WIB, itu jam sibuk sehingga jika ada pemesanan ke luar kota, maka tarifnya akan naik,” jelasnya.

Darinya diketahui, antaran luar kota yang disanggupi biasanya dari Palembang ke Ogan Ilir batasnya sampai Tanjung Raja. Kalau dari Seberang Ilir ke Banyuasin maksimal sampai Betung.

Sedangkan kalau dari Plaju bisa sampai ke Talang Putri. Tiga bulan jadi driver Go-Car, sudah tiga kali dia antar penumpang ke Betung. “Alhamdulillah selama ini aman,” tuturnya.

Cerita lain meluncur dari mulut rekan almarhum, De. “Sedih sekali. Rasanya tidak percaya Edward sudah tiada. Kamis kemarin kami masih ngobrol bergurau sambil bahas kerjaan di kantor,” kata De.

Eko, 32, rekan kerja almarhum Edward Limba, korban pembunuhan sadis di Palembang, Sumsel mengungkap informasi penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close